Cara Elegan Kapten Manchester City ‘Serang’ Fans MU

Bosbola99.com – Semenjak dibeli oleh pengusaha kaya asal Timur Tengah, Sheikh Mansour, pada 2008, ManCity langsung menjelma menjadi salah satu raksasa liga Inggris serta Eropa. ManCitys menjadi tetangga yang tidak lagi dipandang sebelah mata oleh MU.

Bagaimana tak, dengan dana yang tidak terbatas, Manchester City mampu mendatangkan pesepakbola besar dengan iming-iming gaji selangit.

Pengorbanan uang yang dilakukan oleh Sheikh Mansour juga berbanding lurus dengan prestasi ManCitys. Semenjak 2008, telah sembilan trofi diraih pasukan Biru Langit, dengan tiga di antaranya ialah trofi liga Inggris.

Maka itu, tidak heran bila sekarang para pesepakbola ManCitys mulai berani ‘menyombongkan’ prestasi mereka di hadapan para fans MU.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Vincent Kompany. Ia ‘menyerang’ salah satu fans MU dengan mengatakan sang fans ‘hidup di masa lalu’.

Komentar itu diucapkan oleh pesepakbola asal Belgia dalam sebuah video di akun Twitter pribadinya. Ia mengejek sang fans yang umurnya jauh lebih tua sebagaimana dilansir Manchester Evening News.

“Camp Nou. Liga Champions. Final 1999. Apa yang dikatakannya? Tulisan ini berujar kami ialah satu-satunya tim di Inggris yang mampu mendapatkan treble winner,” kata sang fans sambil memegang jersey MU yang dikenakannya.

Tapi, ejekan itu tidak sungguh-sungguh dilakukan oleh Kompany. Ia melakukannya dalam rangka kampanye persahabatan dalam sepakbola.

Dalam keterangan Twitter ia menuliskan: “Terpecah karena sepakbola namun di akhir, semua soal cinta.”