Loris Karius Kembali di Bully, Iker Casillas Ikut Membela

Bosbola99.com – Penjaga Gawang The Reds, Loris Karius kembali menjadi sasaran bullying selepas laga melawan Borussia Dortmund di ajang International Champions Cup 2018. Liverpool kalah 1-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Bank of America Stadium, Hari Senin 23 Juli 2018 dini hari WIB.

Berawal dari sepakan pesepakbola Dortmund, Christian Pulisic yang sukses diblok oleh Karius. Tapi, usaha itu tak sempurna serta jatuh tepat di depan kaki Jacob-Bruun Larsen yang meneruskannya menjadi gol.

Tak berselang lama, di media sosial ramai kritik yang ditujukan kepada Karius. Penjaga Gawang berumur 25 tahun itu seolah kembali melakukan kesalahan fatal sebagaimana ketika tampil di final Liga Champions melawan Madrid.

Melihat hal tersebut, eks penjaga Gawang Madrid, Iker Casillas angkat bicara. Ia memohon kepada para pengkritik untuk bersikap lebih baik lagi kepada Karius.

“Apakah serangan terhadap Loris Karius bakal berakhir? Aku berbicara tentang ia, sama sebagaimana dengan penjaga Gawang lain. Banyak sekali masalah serius di dunia ini. Biarkan anak itu sendiri. Ia hanya seorang manusia,” tulis Casillas di Twitter.

Semenjak menjadikan blunder-blunder fatal di final Liga Champions, Karius memang selalu menjadi sasaran bullying. Walaupun ia telah menyatakan permohonan maaf serta akui menyesal atas performanya ketika itu.